Our Feeds
Internasional

Sunday, March 18, 2007

Tony

Kantor Camat Barusjahe Sia-sia

 

Direhab Berbiaya Rp 30 Juta, Kantor Camat Barusjahe Makin Tak Berfungsi

Mar 16, 2007 at 08:37 AM
T Karo (SIB)

Pelaksanaan rehab kantor Camat Barusjahe berbiaya Rp 30.000.000 yang ditampung dalam APBD Karo 2006 sangat memprihatinkan.

Kamar mandi yang merupakan salah satu fisik yang direhab, akhirnya tidak berfungsi. Bahkan asbes-asbes terkelupas terkena air hujan akibat atap bocor. Sehingga sejak selesai proses rehab, para pegawai terpaksa buang air kecil ke bawah pokok kopi dan bambu sekitar kantor.

Hal ini dikatakan beberapa pegawai kantor Camat Barusjahe kepada wartawan, Selasa (13/3) di kantor tersebut.

Pegawai menyebutkan beberapa fisik yang diganti, di antaranya, 8 daun pintu, 10 keping papan untuk resplang, beberapa tegel kamar mandi, pembuatan 1 septiktanc dan pengecetan beberapa lembar resplang dan daun pintu.

“Setelah kamar mandi diperbaiki, akhirnya tidak berfungsi dan kami buang air kecil terpaksa ke bawah pokok kopi atau pokok bambu,” ujar pegawai yang meminta identitasnya tidak disebutkan.

Camat Barusjahe, Drs Iskandar Zulkarnain Tarigan MSi yang dikonfirmasi SIB, Kamis (15/3) di Kabanjahe, membenarkan adanya pelaksanaan rehab kantor Camat Barusjahe. Tarigan menyesalkan sejak direhab, kamar mandi malah tidak berfungsi dan beberapa kerusakan lainnya tetap tidak diperbaiki.

“Rehab itu dilaksanakan dari kantor Bupati Karo. Saya tidak terlibat apa pun dalam rehab tersebut,” ujarnya singkat dan menyarankan wartawan untuk mengkonfirmasi ke Bagian Umum Kantor Bupati Karo di Kabanjahe.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »